Ayo Jadi Agen Pulsa HP Termurah


<$

$>

Tujuh (7) makanan yang harus Dihindari (tidak baik untuk kesehatan)


Seberapa sehat (atau tidak) makanan tertentu-untuk kita? "Apa makanan yang Anda hindari?" Kami mendapat jawaban yang cukup menarik. Meskipun makanan ini tidak harus membuat sebuah "dilarang" daftar:

1. Tomat kalengan
Ahli: Frederick vom Saal, PhD, seorang ahli endokrinologi di University of Missouri yang mempelajari bisphenol-A

Masalahnya:
lapisan kaleng mengandung bisphenol-A, sebuah estrogen sintetis yang telah dikaitkan dengan penyakit mulai dari masalah reproduksi penyakit jantung, diabetes, dan obesitas. Sayangnya, keasaman (karakteristik terkemuka tomat) menyebabkan BPA untuk meleleh ke dalam makanan.

Solusinya:
Pilih tomat dalam botol kaca (yang tidak memerlukan lapisan resin), seperti merek Bionaturae dan Coluccio. Anda juga bisa mendapatkan beberapa jenis Tetra Pak dalam kotak, seperti Trader Joe's dan Pomi.




2. Jagung-Fed Beef


Ahli: Joel Salatin, co-pemilik Polyface Farms dan penulis setengah lusin buku tentang pertanian berkelanjutan


Masalahnya:
Cattle berevolusi untuk makan rumput, bukan biji-bijian. Tetapi petani hari ini memberi makan hewan jagung dan kedelai, yang menggemukkan lebih cepat untuk disembelih.


Daging sapi diberi makan rumput lebih tinggi dalam versi beta-karoten, vitamin E, omega-3, conjugated linoleic acid (CLA), kalsium, magnesium , dan kalium; lebih rendah di omega-6s peradangan, dan lebih rendah di lemak jenuh yang telah dikaitkan dengan penyakit jantung. "Kita perlu menghormati kenyataan bahwa sapi adalah hewan herbivora, dan itu tidak berarti memberi mereka makan jagung dan pupuk kandang ayam," kata Salatin.






3. Microwave Popcorn

Ahli: Olga Naidenko, PhD, seorang ilmuwan senior untuk Environmental Working Group,

Masalahnya:

 Chemicals, termasuk asam perfluorooctanoic (PFOA), di lapisan tas, adalah bagian dari sebuah kelas senyawa yang dapat dikaitkan dengan ketidaksuburan pada manusia, menurut penelitian terbaru dari UCLA. Dalam pengujian hewan, zat kimia menyebabkan hati, testis, dan kanker pankreas. Studi menunjukkan bahwa microwave menyebabkan bahan kimia untuk menguapkan-dan bermigrasi ke dalam popcorn. "Mereka tinggal di dalam tubuh Anda selama bertahun-tahun dan terakumulasi di sana," kata Naidenko, itulah sebabnya mengapa para peneliti khawatir bahwa tingkat pada manusia bisa mendekati jumlah yang menyebabkan kanker di laboratorium hewan.




Solusinya:
 Pop kernel alam lama dengan cara: dalam wajan. Untuk bumbu, Anda dapat menambahkan mentega asli atau bumbu kering, seperti dillweed, sayuran serpih, atau campuran sup.







4. Nonorganic Kentang
Ahli: Jeffrey Moyer, ketua Badan Standar Organik Nasional


Masalahnya:
akar sayuran menyerap herbisida, pestisida, dan fungisida yang berakhir di tanah. Dalam kasus kentang-bangsa yang paling populer sayur-mereka diperlakukan dengan fungisida selama musim tanam, kemudian disemprot dengan herbisida untuk membunuh tanaman merambat fibrosa sebelum panen. Setelah mereka digali, kentang diperlakukan lagi untuk mencegah mereka dari bertunas


Solusi:
Beli organik kentang. Mencuci tidak cukup baik jika Anda berusaha untuk menghilangkan bahan kimia yang telah diserap ke dalam daging.






5. Ternak Salmon

Pakar: David Carpenter, MD, direktur dari Institut Kesehatan dan Lingkungan Hidup di Universitas di Albany dan penerbit studi besar dalam jurnal Science di kontaminasi dalam ikan.

Masalahnya:

Alam tidak bermaksud untuk salmon untuk berdesakan dalam kandang dan diberi makan kedelai, unggas sampah, dan dihidrolisis bulu ayam. Akibatnya, salmon bertani lebih rendah vitamin D dan lebih tinggi di kontaminan, termasuk karsinogen, PCB, brominated flame retardants, dan pestisida seperti dioxin dan DDT. Menurut Carpenter, ikan yang paling terkontaminasi berasal dari Eropa Utara, yang dapat ditemukan di menu Amerika. "Anda hanya dapat dengan aman makan satu ikan salmon ini makan malam setiap 5 bulan tanpa meningkatkan risiko kanker," kata Carpenter, 2004 ikan yang studi kontaminasi mendapat perhatian media luas. "Itu yang buruk."


Solusinya:

Beralih ke liar-menangkap ikan salmon Alaska. Jika paket mengatakan Atlantik segar, itu bertani. Ada yang tersisa untuk perikanan komersial Atlantik salmon liar.

6. Susu Diproduksi dengan Artificial Hormon

Ahli: Rick Utara, direktur proyek Kampanye Aman Makanan di Oregon Physicians for Social Responsibility dan mantan CEO dari divisi Oregon American Cancer Society

Masalahnya: Susu memperlakukan produsen susu sapi dengan hormon pertumbuhan sapi rekombinan (rBGH atau rBST, seperti yang juga dikenal) untuk meningkatkan produksi susu. Tapi rBGH juga meningkatkan infeksi ambing dan bahkan nanah dalam susu. Ini juga mengarah ke tingkat yang lebih tinggi hormon yang disebut insulin-seperti faktor pertumbuhan dalam susu. Pada orang, tingkat tinggi IGF-1 dapat berkontribusi pada payudara, prostat, dan kanker usus besar. "Ketika pemerintah disetujui rBGH, diperkirakan bahwa IGF-1 dari susu akan dipecah dalam saluran pencernaan manusia," kata North.



Solusi:
Periksa label untuk rBGH-gratis, rBST-bebas, yang diproduksi tanpa hormon buatan, atau susu organik. Ungkapan-ungkapan ini menunjukkan rBGH-produk gratis.
Jangan tertipu oleh makanan kesehatan 11 ini gadungan.







7. Konvensional Apel


Ahli: Mark Kastel, mantan eksekutif untuk agribisnis dan direktur bersama dari banyaknya Institute, sebuah penelitian kebijakan pertanian-kelompok yang mendukung makanan organik

Masalahnya: Jika jatuh buah mengadakan "paling disiram di kontes pestisida," apel akan menang. Mengapa? Mereka adalah individu dicangkokkan (diturunkan dari satu pohon), sehingga setiap varietas mempertahankan rasa yang khas. Dengan demikian, apel tidak mengembangkan resistensi terhadap hama dan disemprotkan sering. Industri berpendapat bahwa residu ini tidak berbahaya. Tapi Kastel counters bahwa itu hanya akal sehat untuk meminimalkan eksposur dengan menghindari paling disiram menghasilkan, seperti apel. "Farm pekerja memiliki tingkat yang lebih tinggi banyak kanker," katanya. Dan peningkatan jumlah studi mulai menghubungkan beban tubuh yang lebih tinggi dari pestisida (dari semua sumber) dengan penyakit Parkinson.




Solusi: Beli organik apel. Jika Anda tidak mampu organik, pastikan untuk mencuci dan mengupas mereka terlebih dahulu.


http://shine.yahoo.com/channel/health/the-7-foods-experts-wont-eat-547963/

0 Comments:

Post a Comment

<< Home