Ayo Jadi Agen Pulsa HP Termurah


<$

$>

Teknologi Alternatif, Ponsel Bergantung Pada Udara

Ponsel Ber gantung Pada Udara - Rekayasa baterai terus di teliti. ilmuan asal University of St Andrews, tepatnya di Skotlandia menjelaskan baterai keluaran terbaru dengan kemampuan 10 kali lebih tahan awet daripada baterai biasa serta lebih enteng.Baca dari detik, baterai ini dapat mencharge ulang daya sendiri dengan menyerap oksigen dari udarasekitarnya. Oksigen kemudaian melakukan proses reaksi bersama karbon yang terdapat di dalam baterai yang menimbulkan lebih banyak energi.
Keluaran kecil baterai ini rencana akan digunakan untuk sumber energi pada gadget, ponsel, iPod ataupun laptop. Para pencetus menduga baterai ini akan jadi produk baru untuk memberi daya pada mobil listrik dimasa yang akan datang.

Profesor Peter Bruce yang memimpin usaha ini senilai 1,5 juta Poundsterling itu pun berharap, baterai penemuan barunya telah dapat dipasarkan kira-kira lima tahun mendatang.

“Kuncinya ialah menggunakan oksigen di udara sebagai penghubung. Apa yang sudah dihasilkan dalam penelitian ini sudah melebihi ekpektasi kami,” Kata Bruce.

Inilah teknologi yang mungkin banyak di gunakan di berbagai negara sebagai alternatif sumber energi yang baru, hebat benar dunia makin maju aja.


http://gantung.com/teknologi-alternatif-ponsel-ber-gantung-pada-udara.html

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home